Monday, March 19, 2007

TENTANG BLOGGER

Ggggrrrrrrrrkkkkhhh.....teu uyahan nya eta menteri nanahaon , di Malaysia...
Yang berkomentar, katanya umumnya, blogger itu perempuan pengangguran dan pendusta....

Ggggggrrrrkh, nista amat ya.....

Koq pak menteri itu bicaranya kecemplang kecemplung ya....
Aya aya wae...

Ayo neng Nila, Ophi, si Bedegong, Alex, Rime, dll dll....berkomentar atuh tentang hal ini...

Walaupun belakangan, beliau sampai bikin press release meluruskan ucapannya....tetep aja buat si mamah sih dia nggak pantas jadi pejabat.
Atah adol dan nurustunjung begitu ucapannya, nggak nyakola pisan mulutnya ya.....

Tapi....hehehehhe, ntar dulu ya....
Emang pejabat itu pada bagus ahlak dan otaknya ?
Belum tentu bukan ???

Tuh, bagusan neng Nila, neng Ophi, atawa si Pacarterbang, atau Alex Ramses, Rime Kopipakegula, dll dll bloggers lainnya
( adeuuuuuh, jangan kembung ya hidungnya ??)

Menurut si mamah, orang menjabat itu diberi kesempatan dua pilihan...
Kalau dia memang bagus, lahir batin, kecerdasan, mental spiritualnya jempolan , ahlak bagus, berbuat bagus, maka dia akan memperoleh kredit nilai plus yang jauh lebih besar dari orang yang tidak menjabat.
Bayangin, ngurus hal hal yang jauh lebih besar koq...
Pasti faktor pengalinya juga besar bukan ?

Tapi kalau dia menjabat, tapi ahlaknya juelek, atau punya salah satu faktor juelek....
Hhehehhehehe...maka kredit nilai minusnya juga akan jauuuuuh lebih minus dari orang biasa, begitu bukan ????

Makanya, harusnya, para pejabat teh areling.
Tahu lagi dikasih kesempatan mengumpulkan kredit nilai plus, nggak semua orang dikasih peluang itu.....bekel diakhirat....
Sok atuh areling juragaaan....,
Jangan ini mah palalinter tapi ahlaknya, budi pekertinya, payah....

Ampyuuuun
Sama aja dengan boong.
Nggak usah jadi pejabat atuh nu kararitu mah nya...
Bikin sepet mata, bikin jutek, suntuk, mpet, juga bikin energi negatif buat lingkungan terutama buat bawahannya....
Heuheuheu....

Kita kembali ke laptop...
Hehehehe...
Kembali ke para blogger maksudku..

Orang nge blog...kan bermula dari suatu motivasi, dorongan.
Blogger, juga pasti beragam.
Baik asal usulnya, latar belakangnya, kemampuannya, sifatnya, motivasinya, dll dll.....

Kita kan bisa blogwalking.
Nyari nyari postingan yang ada pulunganeunanan...

Lha...itu pak menteri emang, nyasar di blog siapa ya......
Koq dia menggeneralisasikan, blogger itu pendusta....

Gggggrrrkkkh<

Trus beliau bilang, umumnya perempuan pengangguran....
Wuakakakakakaka....

Ayo, neng Nila, Ophi, Yuni, Rime,dll...
Para perempuan yang kaki dijadiin kepala, kepala dijadiin kaki...hehehehehe....
Unjuk pendapat atuh....

Aneh, beliau itu ibunya pasti perempuan, istrinya pasti perempuan....
Perempuan itu, ibu rumah tangga sekalipun, siapa bilang pengangguran bukan ???

Sampai jauh malam masih ngurus ompol, susu, menina bobokan anak ( juga bapaknya...hehehehe...)...
Ada yang tahajud jam 3, terus wirid, terus subuh, terus nyiapin sarapan pagi, bekal sekolah.
Hehehe, si mamah tuh yang sibuk dari isuk jedur sampai sore jeder dan malam jedar...hahahahaha...,
Istirahatnya, dari pada nonton sinetron, mendingan chattingan atau nge net atau blogwalking...iya nggak
Nyiapin keperluan suami kekantor ( aduuuh, si mamah udah 28 tahun masih aja tuh nyiapin baju, daleman, kaus kaki, sepatu, kopi bekal dijalan dll dll )..

Trus ada yang ngantor, sambil pulangnya belanja, ada yang sibuk nyiapin makan siang, bantuin peer, nyiapin makan malam....
Wwuuuuiiiih...berpuluh kegiatan dan beratus item dipikirin.
Katanya pengangguran ???

Wake up mister...
Kemendong aje dikau koq buta tuli amat sih ???

Blogger, pasti beragam kegiatannya, pasti beragam pula motivasi nge blog nya....
Udah baca postingan mamah dulu...."awal mula nge blog " ?....
Baca dong yaaa

Jangan jangan, kalau dihitung azas manfaat, malah para blogger yang jauuuuuh punya nilai manfaat daripada tuan menteri yang bicaranya kecemplang kecemplung begitu...
Who knows ????

Yuk ah.....
Jangan tersinggung deh sama ucapan tuan menteri itu.
Nge blog aja terus....
Biarin aja, kata sepuh oge : "Hade goreng ku basa"....." Bahasa menunjukkan bangsa"

Atau gampangnya sih...
Ucapan seseorang ngaboretekeun isi kaduttttt...
Wwuakakakakakakaapa , apa ya Bahasa Indonesianya ngaboretekeun isi kadut ??

Salam

6 comments:

NiLA Obsidian said...

blogger juga manusia......

pak mentrinya gaptek kale Mah....hehe

Ny. Satya said...

Mamah, jujur saya sbg warga M'sia malah jadi malu dgn komentar si Bapak Menteri..

tie said...

Hi..hi..., Mah.. tenang, sabar... keun ke ge aya babalesna....

ira said...

mungkin bp mentrinya gaptek. dan yang pasti blum pernah nge-blog dan jadi blogger.. kalo udah, pasti otaknya berkembang..ada pencerahan gitu

bundazka said...

hahahaaa...usut punya usut..si mentri bilang gitu karena ternyata dia frustasi mo ngeblog ga bs2...apalagi giliran mo ganti2 leot..wakakakak...kecian dehh lu...
mknya belajar duung ahhh:))

Anisa said...

ahhahaa..setuju dengan bunda Azka...
Biasa ngiri tanda tak mampu..
Mau ngeblog mau nungging mau makan...mau jalan2 asal gak ambil uang negara no problem..yang penting kan bisa bayar dan semua urusan rumah tangga selesai..Hidup ibu rumah tangga..eh hidup pengangguran...heheh..salah ya