Tuesday, January 16, 2007

CHOICE OF A BABY BOY OR GIRL

Sebetulnya ini postinganku dulu, tapi berhubung banyak yang mau menempuh hidup baru tapi pada malez buka postinganku dulu dulu, ya diedit aja lagi ya...

Udah pada tahu blum bagaimana jadinya bayi cewek atau cowok ?
Anak, adalah karunia Allah yang terindah
Anak , adalah mukjizat yang sungguh sangat luar biasa
Anak, adalah keajaiban yang tiada tara
lelaki atau perempuan sama saja tetapi, ikhtiar untuk mendapatkan bayi berjenis kelamin lelaki atau perempuan, boleh boleh saja bukan ?..... kalau ikhtiar sudah disempurnakan, do'a sudah dimaksimalkan, serahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa, Dialah Yang Maha Menciptakan segala sesuatu, jika Allah berkehendak yang tercipta adalah sesuai kehendak kita atau tidak, tetep...alhamdulillahirabbilalamiin...akan kita jaga titipanMu dengan semampu mampunya, dengan sebaik baiknya, dengan penuh rasa syukur dan tanggungjawab, bukan begitu ? naaaah...kalau mau belajar mengupayakan bayi cewek atau cowok, ini ada resepnya ya.... silakan dibaca, dipelajari , dihafalkan....... siapa yang sudah hafal ???? silakan ngac........ngacung, maksudku.... ( hayoh, abah, jangan babarakatakan wae......) btw.....selanjutnya, hanya boleh dibaca oleh yang sudah pada punya surat menikah... atau....oleh siapa saja yang penasaran ingin tahu, sekedar menambah ilmu , tapi nggak berpikir zorokkkksss.........selamat membaca...

CHOICE OF A BABY BOY OR GIRL
Man's sperm consists of X & Y spermatozoa, X spermatozoon decides the female whereas Y is the male. Reffering to these physiological properties of the spermatozoa, gynecologists set up the theory of " CHOICE OF A BABY BOY OR GIRL "

1 st factor : FOOD

If you want a baby girl : Husband must eat more alkaline food, wife eats more acidic food
If you want a baby boy : Husband eats more acidic food, wife eats more alkaline food

ALKALINE FOOD : vegetables, fruits, egg white, milk, algae, etc
ACIDIC FOOD : meat, seafood, etc

2 nd factor : TIMING ( WHEN TO DO IT )

If you want a baby girl : Frequent copulation during pre-ovulation period
If you want a baby boy : Copulating just before ovulation or just after ovulation
How to confirm ovulation period : Body temperature increases

3 rd factor : PENETRATION ( HOW TO DO IT )

If you want a baby girl : Husband to avoid deep penetration in the female vagina during copulation
If you want a baby boy : Deep penetration by the husband is suggested
Reasoning Characteristics of X & Y spermatozoa :
X : Marathon runner with good stamina
Y : Sprinter but poor stamina
So, with deep penetration, the chances for Y to reach destination will be higher

4 th factor : STIMULATION

If you want a baby girl : Wife should avoid stimulation during copulation
Secretion from female vagina becomes alkaline when stimulated, therefore this promotes the activity of Y spermatozoon
If you want a baby boy : Husband ejaculates after wife has been stimulated

5 th factor : WIFE'S PREPARATION

If you want a baby girl : Rinse the vagina with solution dissolving 2 spoonfuls of white vinegar in 1 liter of water Since an acidic condition decreases activity of Y spermatozoon
If you want a baby boy : Rinse the vagina with solution dissolving 2 spoonfuls of soda in 1 liter of water

6 th factor : POSITIONING

If you want a baby girl : Female to be on the top position and male to be on the bottom position If you want a baby boy : Male to be on the top position and female to be on the bottom position This posture allows the Y spermatozoon to reach the destination faster

13 comments:

spy said...

oooh gitu toh..? nuhun infonya

Babyryu`s Story said...

Aduuh ternyata rumit juga ya, saya sih bikin-bikin aja tuh he3....mulai bisa diterapin dr sekarang nih kayaknya untuk proses selanjutnya..Thanks Mamah Ani atas infonya.

Shazma said...

mamah..meni pas infonya aku lg mau nambah populasi nihh, doakan yahh, asyik nambah ref.predict sex, sebetulnya apa aja alhamdulillah, yg penting sehat, tapi kan namanya juga usaha ;-) biar ayahnya punya temen gulat nuhun mah..

Anonymous said...

wuih saya msh dibawah umur ma,, jd ga ngerti:p

Anonymous said...

Thanks mama ani untuk infonya..
boleh juga dipraktekkan ;))

mimimama said...

ooo... jadi begitu yah, ic ic...

ratnaningsih said...

tambah ilmu nih. bisa dipraktekin. saya pengin anak perempuan nih mah.tapi dikasih laki-laki atau perempuan mau.

bundazka said...

waah makasih yaa ma referensinya..bisa buat proyek anak kedua niiihh:))

Anonymous said...

Salam kenal ma..
aduh.. infonya bagus banget. aku juga lagi pengin nambah momongan nih, sapa tahu bisa nimang bayi perempuan untuk anak yang ke dua.

pancarAdis said...

Salam kenal ma..
aduh.. infonya bagus banget. aku juga lagi pengin nambah momongan nih, sapa tahu bisa nimang bayi perempuan untuk anak yang ke dua.

Fie said...

Oooo kitu Mah .... siip ah ke urang praktekeun ....

hErY said...

Nuhun infonya Bu Dokter, jd pengen cepet2 mau pulang untuk pratek ini heuhuhu

ulie said...

oooalaahh gitu tah ilmunya...lagi pengennn banget pny baby Mah *ayo usaha usaha hehehe* doa'in ya, sekarang siy pgnnya punya aja dulu, mo laki atw ce duh pastinya Alhamdulillah banget.