Friday, December 08, 2006

PEREMPUAN PEREMPUAN PERKASA

Minggu ini, setidaknya ada beberapa perempuan perkasa yang menjadi buah bibir baik skala global, nasional ataupun hanya lokal, lokal banget malah...

Pertama, teh Ninih, yang berjuang mencoba ikhlas, setelah tahu bahwa suaminya, Aa Gym, telah mengambil istri keduanya yang lebih muda, lebih cantik, mantan model lagi.

Kedua, Ibu Sharmila, istri wakil rakyat YZ yang film mesumnya bersama penyanyi dangdut ME beredar minggu lalu.
Ia dengan gigih mendampingi suaminya.
Walau pedih, dia berupaya tegar mempertahankan keutuhan rumahtangganya.

Ketiga, ya itu, istri pemabuk pengangguran yang berjuang mencari nafkah sampai ke Arab Saudi, sementara ibu bapaknya dan anak anaknya selalu dalam intimidasi dan mendapat kekerasan dari si pengangguran tersebut.

Keempat, ibu anak SD yang mendapat tindak kekerasan dari guru agamanya di sekolah.
Ibu tsb berjuang kesana kemari agar tindak kekerasan disekolah diakhiri.
Jangan sampai ada anak lain yang menjadi korban berikutnya.
Ini butuh keberanian.
Karena...ya....dikita mah masih ada efek samping yang nggak enak kalau mau berbuat bener teh.
Jangan jangan anaknya malah dapat intimidasi dari guru agama tersebut atau bahkan dari guru lainnya pleueueueus dari kepala sekolahnya sekalian....
Haduuuuh.....

Perempuan memang hebat ya......
Tegar, pandai mengolah batin.
Jadi inget Hillary Clinton yang tetap mendampingi Bill Clinton walaupun bapak presiden yth nyata nyata berbuat mesum dengan ibu Monica lLwinsky.

Gimana kalau hal itu terjadi pada kita ?
Tahu bahwa suami selingkuh atau menikah lagi ?

Aku mah.....ciaaaaaaaaatttt....hehehehehe...
Pake gaya shaolin tea.
Ternyata "keimananku" belum bagus ya..
"kesabaranku" belum jempolan ya...
"keikhlasanku" masih perlu dipertanyakan ya.......

Setidaknya, begitulah pendapat mereka, katanya....
Wallahualam,
Allah Maha Tahu sekecil apapun gerak hati seseorang bukan ?

3 comments:

Anonymous said...

"perempuan memang hebat ya..."

Setuju Tante. Perempuan itu memang mengagumkan... =D

Ahyani Raksanagara said...

Baggusss....!!!
Itu komentar saya.
Saat suaminya hancur di titik 0,mereka tampil membela dengan keikhlasan dan "jihad istri" demi masa depan anak-anaknya.
Hebat pissan euy...!!!
Semoga saya mah tidak perlu jihad dengan cara gitu ah....
Ya Allah lindungi dan selamatkan kami dan keluarga....

dian mercury said...

kalo lakiku selingkuh.....ah kebenaran..punya alasan balek ke indo hihihi...selalu kangen ikan asin soale, mah. ketoprak, seafood, lodeh, bakwan jagung, sate favorite...ah rakus ini mah