Saturday, October 21, 2006

FILM KARTUN

Film Kartun ?....
bagaimana mungkin ?
norak ah...
udah gede koq nonton kartun
udah ibu ibu, bapak bapak koq nonton kartun
siapa bilang norak.....
menonton film kartun itu menyenangkan lho.... asli lucu dan banyak pelajaran hidup didalamnya........daripada nonton dunia lain yang mistik atau nonton sinetron yang kayaknya hidup itu nggak gitu gitu amat deh.....( ibu tiri katanya di sinetron itu jahat banget ya.....matanya kalau melotot putih semua..hihihi )

aku tuh seneng nonton film kartun, karena ya itu tadi, lucu lucu sih dan banyak juga yang bisa diambil untuk pelajaran hidup ( awalnya sih karena nemenin anak anak juga yang seneng nonton film tentang binatang atau film film disney )
apalagi yang pelakunya binatang....ada cerita persahabatan anjing dengan anak cewek, cerita tentang anjing jantan liar dan anjing betina yang rumahan, cerita lion king ( aduh...itu suara dari langit : REMEMBER ....kayaknya terngiang ngiang terus....itu tuh nasihat ortu sama si simba), cerita babi yang dengan sopan meminta para kambing berbaris rapi sesuai permintaannya sehingga majikannya dapat gelar juara angon kambing...wah pokoknya kebanyakan isinya tentang persahabatan, kebersamaan, kerjasama, tolong menolong, kemandirian, fighting spirit, tanggung jawab, loyalitas, kejujuran, kesetiakawanan....asyik deh
ada juga film kartun yang ceritanya selama bertahun tahun mau mencelakakan binatang lain, teteeeeep aja dianya yang apes....akal akalannya itu lho....diluar dugaan ( hayo....film apa coba....)
belajar dari film kartun, dari tokoh tokoh binatang.......kenapa tidak ??

1 comment:

AryaNst said...

Setuju Tan... Kartun favorit saya Detective Conan. Eh, tapi komik sih itu mah. Tapi ada kartunnya juga. Saya jadi ngerti dikit-dikit soal racun, (lho??)