Friday, September 07, 2007

RAMADHAN

Postingan kali ini sih kayak surat terbuka aja deh, takut keburu lupa.

si mamah dan keluarga menghaturkan :

Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan
Mohon dimaafkan segala kekhilafan, kelalaian, kesalahan, lahir batin
Semoga kita semua bisa sehat bugar, lancar menjalankan seluruh rangkaian Ibadah Ramadhan
Semoga Ramadhan kali ini menjadikan ajang buat kita semua beberesih, dan menjadi pembuka jalan hidup yang menyenangkan, membahagiakan, penuh manfaat, penuh berekah , rejeki senantiasa berlimpah, membawa keselamatan dan kemuliaan dunia akhirat. Semoga kita menjadi insan yang ikhlas, pribadi yang indah mempesona, membawa ketentraman, kedamaian kehangatan dan kebahagiaan bagi siapapun juga, amin

Pesan si mamah, jangan terlewat taraweh nya ya, tadarus juga walau satu ayat sekalipun.
Bapakku almarhum dulu berkata, dalam bulan ramadhan, ada satu malam, dimana permintaan kita ketika kita berdoa, dikabulkan semuanya , kita nggak tahu malam keberapa itu, jadi, daripada terlewat kesempatan itu, ya jangan absen aja berdoanya setiap malam dibulan Ramadhan ini ya...

Mudah mudahan kita semua senantiasa bisa berbuat kebaikan khususnya sepanjang Ramadhan ini.
Kita saling doain aja ya.....

Salam

btw, titip doa doooong..........teteh Astrid pengen hamil !!!! ( hehehe...si mamah juga pengen cepet jadi nini...heuheuheuheu..., jangan jangan ntar malah males tidur sama aki aki , hahahahaha)

22 comments:

Lia said...

Iyah mamah, sami2 hapunten lahir batin, wilujeng sasih syiam mugia urang jajag waluya kanggo ngajalankeun ibadah nu leres bener. Nuhun tos diemutan. Oge ngiring ngado'akeun ko Teteh Astrid mugia enggal dugi kana waktosna gaduh bati nya!

tyara renata said...

Assalamualaikum tante...

Do'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan " "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut:
* Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada);
* Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri;
* Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu saya terlebih dahulu memohon maaf jika saya ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja maupun yang di sengaja, semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk

Yanti Wyant said...

Sama2 Mamah Ani, mohon maaf lahir bathin dan selamat mununaikan ibadah puasa ;-) , dan semoga cepet gendong cucu ;)

silisf said...

selamat berpuasa juga mamah, semoga puasanya lancar dan ibadahnya juga. amin. aku do'akan deh, supaya cepet punya cucu....

Ryu`s Mom said...

Selamat memasuki bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin ya Mah..

Didoakan semua keinginan Mamah Ani..semoga cucunya cepat hadir..Insya allah..Amin..

Ina said...

sami-sami ya mah...saya juga nyunkeun dihampura.

Semoga kita bia menjalakna ibdah puasa ramadhan dengan lancar...amin ya mah

Tantri Nugraha said...

Amien,hapunten samudaya kalepatan, mugi dugi kadinten fitri, amien...

dinik said...

Assalamu'alaikum Mamah...
saya juga menghaturkan mohon maaf lahir bathin dan selamat menunaikan ibadah puasa. Baca postingan Mamah ini bikin saya menitikkan air mata. Sebagai mualaf saya nggak mendapatkan wejangan2 seperti ini dari orang tua. Tapi pesen2 Mamah yang bijak membuat saya merasa Mamah seperti orang tua sendiri. Makasih ya Mah...

salma said...

Maaf lahir bathin juga ya mah.
Selamat menunaikan ibadah puasa..

Semoga doa mamah terkabul, Aminn.

primaningrum said...

mah, mohon dimaafkan semua tutur kata dan laku yang tidak berkenan. dan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga semua doa doa mama bisa terkabulkan. Amien.

Teteh Bunda said...

sama sama mamah Ani, semoga shaum dan segala amalan kita diterima Allah SWT, Amin...

Didoakeun oge mugi teh astrid cepet ngasih cucu buat mamah, Amin..

-Rika-

RoSa said...

Mah, maafin rosa lahir bathin yaaaaa, met puasa :X

widie said...

Iya mamah Ani sama-sama kita neh yang sering bikin salah suka comentnya yg nyeleneh2 hehe...
Selamat menjalankan ibadah puasa ya...semoga puasanya diterima Allah dan lebih baik dr tahun sebelumnya, amin

Hani said...

mamah, selamat menjalankan ibadah puasa ya. ma'af lahir bathin. semoga kita termasuk golongan orang2 yang takwa. salam hangat buat keluarga

Ophi Nurwicaksono said...

Maaahhh wilujeng puasa. Maaf lahir bathin.

Hamiilll? hayuuuuuuuuuuuuuu

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mamah, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir & bathin

siwoer said...

haduh.....sama2 bunda, minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin juga...met puasa juga bun.

btw, hari ini masak apa buat buka?! *duh, udah ngiler :D*

btw, bunda masih rajin blogwalking juga, sayah malah udah rada2 jarang, maklum puasa, takut haus kalo kebanyakan blogwalking...hihihihihi

rosy said...

alo mamah Ani, met kenal and makasih udah mampir keblogku...
met menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lair batin...
didoain smoga teh Astrid cepet hamil...amin

wieda said...

dear mamah Ani
Selamat beribadah puasa ramadhan juga...dan maaf lahir batin

"semoga ananda Astrid cepat memberikan cucu yg sholeh buat nini Ani dan aki"

RoSa said...

assalamu'alaikum Mah...Maaf lahir batin juga ya...hikz, di sini gaji udah dua bulan belum keluar2 :(

ely meyer said...

sama2 mamah Ani, selamat menunaikan ibadah puasa ^_^

Priyo Sandi A said...

Sami sami mamah ani. Wah saya gak terlalu bisa sunda, lagi belajar sm pasangan, hehe. Jadi mohon maaf lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Mamah Ani beserta keluarga besar diberikan kesehatan selama berpuasa. Amin..