Thursday, May 10, 2007

DUNIA LAIN

Naaah…ini baru berita.

Sudah sejak lama para ahli astronomi berkutat menampilkan segala kemampuannya untuk mengetahui, apakah ada tanda tanda kehidupan di planet lain, MARS misalnya.

Apakah manusia bisa hidup disana, ( siapa tahu ada migrasi penduduk suatu saat , bukan antar pulau atau antar benua…antar planet boooouw..)

Ternyata, yang baru baru ini ditemukan, bukan deket deket bumi lho, bahkan adanya tanda tanda kehidupan di planet lain, diluar tata surya bimasakti kita……
Halah ???

Jauh amat ya mau migrasi kesana nya.
Ke bulan juga masih babak belur…..ini kemana pula ?
Kapan nyampenya kita kalau mau pindahan ya…..

Konon, planet ini, Gliese ya ( koq kayak nama cewek ya.....jangan jangan disana feminin semua ..hehehe ), jaraknya lebih dekat ke “matahari”nya…
Haduh…panas banget nggak ya…..
Trus, nggak berotasi pula….
Jadi ada bagian yang siaaaaang terus, ada bagian yang malaaaaam terus, begitu kali ya……

Wah, kalau pindahan, nggak ada yang mengenakan tuh…..
Mau yang siang aja, kepanasan, mau yang malem aja jemuran nggak kering kering….hehehehehe, .

Harga kavlingnya mahalan mana ya …bagian yang gelap atau bagian yang terang ??

Paling nggak, dibagian yang gelap, akan bermukim yang suka dugem, Bandar narkoba, prostitusi, tukang rampok, tukang palak, tukang ancem….heuheuheu…itu bagian dunia hitam.......
Kan dunianya menjadi hitam putih kali ya…..

Penasaran juga ah, pengen kesana…jangan jangan si Borokokok, si Kabayan, Sangkuriang, Ande ande lumut , Jaka tarub, Malin kundang, Doraemon, Sinchan, Teletubbies, Spongebob, Dora, Pinokio, Cinderella dan lain lainnya udah punya kondominium disana ya……hehehehehe.

Buat si mamah, penemuan penemuan begitu bikin, gimanaaaa gitu ya...
Pokoknya bener bener Allah Maha Segalanya deh.....
Nggak bisa diucapkan lah....
Alam semesta itu amat sangat dahsyat luar biasa menunjukkan kebesaranNya...

Makanya, kita tuh jangan suka arogan ya….
Kita ini keciiiiiil cil cil cil buanget deh, dibandingin alam semesta……
Baru jadi RT di Bojong Enyod aja udah sombong…..
Halah…

6 comments:

salma said...

oya itu aku pernah sekilas liat di Tv... yg kadar aernya sama kek di bumi, Gliese kalo ndak salah.
itu kan jauh bener mam, blom ada jet yg mampu kesana hehehe... siapa yg mau pindah kesana? masih enak di bumi keknya, disana ga bisa ngeblog pastinya :)

Krisna Muslim said...

Subhanallah.. begitu besar kuasa-Nya... memberi petunjuk kepada manusia untuk menemukan dan belajar.
Btw... kalo ada yang siangggg terus, dan ada yang malaaaammm terus, pastinya ada yang remang-remang terus dong mah... Kalo yang kek gini siapa dong penghuninya...

Lia said...

siapa tahu ya, bumi ini bakalan jadi sejarah bagi dunia lain yg akan datang nanti...

NiLA Obsidian said...

hiks......meni murinding ngebayangin kekuasaan Allah yg MAHAAA BESAAARRRRR........serasa kita semakin hanya setitik debu yg tidak berarti......

bade ngiringan ah upami mamah meser kondo di ditu heuheuheu

pacarterbang said...

nini anteh..numpak areuy kacang naek ka bulan :)

sigana di gliese udah ada nini anteh oge tante

Putirenobaiak said...

kalo aku mo tinggal diperbatasan kali ye, jd rumahnya ada siang ada mlm hehhe...

hal2 begini seharusnya mengingatkan kita pada Sang Pencipta ya