Monday, October 15, 2007

TERIMAKASIH

Terimakasih, hanya itu yang ingin si mamah ucapkan.
Teriring doa semoga semua pengunjung dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, keceriaan, kesejahteraan, kemuliaan, kemudahan dalam berbagai urusan, keselamatan dunia akhirat dan selalu berenergi untuk manfaat, amin.

Bermula dari milis keluarga yang sudah berjalan bertahun tahun.....
Kemudian, oktober 2006, beberapa keponakan menganjurkan membuka blog, dan teteh astrid membuatkan rumah buat tulisan si mamah..
Maka muncullah tulisan tulisan si mamah di layar monitor saudara saudara...
Alhamdulillah, setahun sudah anda anda setia mengunjungi rumah si mamah.

Dan ketika tulisan ini dibuat, 20932 pengunjung sudah mampir dirumahku, terimakasih.

Kalau anda anda nggak pernah mampir, mungkin energi untuk menulis menjadi berkurang.
Kalau anda anda nggak pernah meninggalkan jejak, mungkin si mamah nggak akan pernah tahu rumah bloggers lainnya dan nggak memperoleh kesempatan memperkaya ilmu dari berbagai tulisan para bloggers
Kalau anda anda nggak pernah berkomentar, mungkin motivasi menulis juga akan seret.
Untuk semua atensi, sapaan, komentar, kunjungan dll.
Sekali lagi si mamah hanya bisa mengucapkan, terimakasih.

Semoga tulisan tulisan di blog ini ada manfaatnya bagi siapapun.
Semoga energi silaturahmi walaupun didunia maya, bisa membangun energi positif untuk
memberi kontribusi yang penuh manfaat bagi sebanyak banyak mahluk, amin.

Mohon maaf apabila selama ini ada tulisan yang kurang berkenan karena manusia adalah tempat berbuat khilaf dan tidak akan pernah sempurna.

Buat para bloggers, menulislah terus ya, dan jangan bosan mampir kerumahku...

Salam

7 comments:

si sili said...

wah, aku nggak bakal bosen mampir sini. rumahnya selalu cantik. ceritanya juga menarik. masukkan yang bagus buat aku. mamah...baru nyadar deh, mamaku juga namanya ani, tp jarang dipanggil mamah ani krn ponakan2 seringan pakai embel2 nama si papah (kalau tante ani sering). jadi nggak ngeh deh....

ichaAwe said...

nih aku mampir... insya Allah bakal sering2 mampir... mampir juga ketempat ku yah

Anisa said...

selamat ulang tahun buat blognya mamah Ani. Tetap semangat untuk menulis dan berkarya ya mah. Banyak sekali pelajaran yang bisa saya petik dari karya2 mamah.
Sama2, saya juga minta maaf kalau ada komen atau sapaan yang kurang berkenan.

meitymutiara said...

udah setaun ya mah blognya? mmm ... mamah banyak sharing pengalaman di blognya ini. nulis terus ya maaah ...

primaningrum said...

rumah mamah cantik banget.. dan gak pernah bikin bosan buat mampir. met ulang tahun blog-nya mamah ya. semoga tetap semangat buat terus berkarya.

ichal said...

pengen terus berkunjung, sekalian menikmati tulisan mamah, informasi dan semua yg bermanfaat!!
tetep semangat

Budhiana said...

He...he...dengan blogging, saya bisa tau juga bahwa dunia ini sempit. Ternyata Mamah Ani itu tantenya Anis, alumnus ITB yang kawan saya di Bandung.